home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyou eks SISTAR Akui Senang Sekaligus Sedih Saat Perilisan Single ‘GOTTA GO’

Kamis, 30 Juli 2020 18:00 by Rie127 | 451 hits
Soyou eks SISTAR Akui Senang Sekaligus Sedih Saat Perilisan Single ‘GOTTA GO’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member girl group SISTAR, Soyou baru-baru ini berpartsipasi dalam wawancara yang membicarakan mengenai comebacknya lewat single digital terbaru berjudul ‘GOTTA GO’.

Ia mengaku bahagia dapat menunjukkan lagu terbarunya kepada penggemar, sekaligus sedih karena tidak dapat bertemu dengan penggemar secraa langsung karena pandemi virus corona.

“Aku tipe orang yang menaruh banyak pikiranku sendiri di album, karena itulah aku butuh waktu lama untuk menyelesaikan satu album. Tapi ketika aku mendengar lagu ini, itu sangat bagus, dan aku merasa akan terlalu lama untuk memasukkannya ke dalam album. Aku tidak akan bisa merilisnya di musim panas ini, jadi aku memutuskan untuk merilisnya sebagai single,” ngkapnya.

Soyou juga mengatakan bahwa lagu ‘The Night’ dan ‘All Night’ sangat cocok dengan suaranya. Namun, ia juga merasa ada beberapa yang masih kurang, jadi ia fokus pada ‘GOTTA GO’, dan berharap dapat dinikmati banyak orang.

Baca juga: Soyou Tinggalkan Agensi Big Planet Made

“Ada banyak hal yang ingin aku lalui dari perspektif musik. Aku ingin mencoba semua jenis genre dan aku ingin mengembangkan keterampilanku ke titik di mana aku dapat menghasilkan seluruh lagu sendiri,” jelas artis kelahiran 12 Februari 1992 ini.

Pada 4 Juni lalu, para member SISTAR menyapa para penggemar lewat media sosial dalam rangka memperingati ulang tahun debut mereka yang ke 10. SISTAR memutuskan untuk bubar pada tahun 2017, dan masing-masing membernya fokus pada karir solo, musik dan akting.   

“Sejujurnya, saat berbicara dengan para member pada ulang tahun ke 10 tahun kami, aku merasa aneh. Aku menyadari bahwa perasaan orang-orang cukup sederhana, dan perasaan aku sendiri masih cukup kuat.”

Ia kemudian melanjutkan, “Aku pikir aku paling dikejutkan dengam angka 10, dan hatiku berpacu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Hari itu, aku menepuk punggung ku dan berkata pada diri sendiri bahwa aku telah bekerja keras."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)