home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Kirim Dukungan untuk Lee Jae Wook, Teman Apa?

Kamis, 30 Juli 2020 19:00 by muthiasp | 983 hits
Kim Sae Ron Kirim Dukungan untuk Lee Jae Wook, Teman Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkadang rantai pertemanan selebriti Korea di luar dugaan penggemar. Seperti Kim Sae Ron yang ternyata berteman baik denga Lee Jae Wook, dan mengirimkan dukungan ke lokasi syutingnya.

Pada 30 Juli, Lee Jae Wook membagikan foto dirinya di depan sebuah coffee truck yang dikirimkan oleh Kim Sae Ron. Aktris yang mengawali karir sejak kecil itu juga menyematkan pesan lucu.

"Lee Jae Wook beruntung bisa memiliki junior sekolah sepertiku". Yap, keduanya diketahui sama-sama kuliah di Universitas Chung Ang. Walaupun Kim Sae Ron junior Lee Jae Wook di kampus, tapi seniornya di dunia hiburan.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Untuk itu, aktor tampan tersebut membalasnya dengan kalimat berbunyi, "Lee Jae Wook beruntung mengenal aktor senior seperti Kim Sae Ron. Stickernya hahaha. Kamu sangat lucu. Aku populer di lokasi syuting hari ini".

Seperti yang diketahui, Lee Jae Wook tengah sibuk syuting drama terbaru KBS berjudul Do Do Sol Sol La Sol bersama Go Ara yang akan mulai tayang pada 26 Agustus 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)