home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Bicara Soal Adegan Ciuman Panas di Drama

Sabtu, 01 Agustus 2020 09:30 by fzhchyn | 4445 hits
Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Bicara Soal Adegan Ciuman Panas di Drama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki dan Moon Chae Won mmebagikan cerita di balik adegan ciuman panas mereka di episode pertama drama tvN ‘Flower of Evil’. Pada 30 Juli kemarin, para pemain drama menyapa penonton dalam siaran live chat.

Dalam drama tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami-istri. Dan adegan ciuman yang langsung tayang di episode pertama pun langsung menjadi topik hangat. Jang Hee Jin mengatakan, “Itu sangat dalam. Aku sangat terkejut karena sepertinya lebih dalam dari yang ada di naskah.”

Lee Jun Ki kemudian menjelaskan, “Aku rasa kami berdua banyak berpikir tentang bagaimana kami melakukan adegan ciuman, karena itu ada saat awal syuting. Kami adalah pasangan yang sudah menikah sehingga kami tidak bisa melakukan ciuman yang manis dan naif.”

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Moon Chae Won mengatakan, “(Ciumannya) tidak terasa begitu dalam saat di lokasi. Terlihat seperti itu karena saat kami mengambil adegan, kami sebenarnya syuting sebentar dan kemudian mereka melakukan close-up yang di-zoom hanya pada bibir kami.” Lee Jun Ki menambahkan, “Aku terkejut dan bertanya-tanya apakah rasanya seperti itu di lokasi. Aku menyadari betapa detailnya sutradara melakukannya.”

Seo Hyun Woo berkata, “Seseorang berkomentar untuk mengatakan bahwa pasangan yang benar-benar menikah tidak berciuman seperi itu,” membuat yang lain tertawa. Sementara sang aktor menjawab, “Ini drama. Kau tahu. Jangan mencoba menyamaratakan. Ada pasangan yang jatuh cinta juga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)