home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Bagikan Surat Lucu dari Penggemar Rain

Sabtu, 01 Agustus 2020 10:00 by fzhchyn | 841 hits
Lee Hyori Bagikan Surat Lucu dari Penggemar Rain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Lee Hyori membagikan surat yang ia terima dari penggemar Rain. Dalam surat tersebut, si fans menuliskan pesan menyentuh, mengungkapkan terima kasih mereka namun ditulis dengan cara yang lucu.

Seperti diketahui, Lee Hyori saat ini sedang promosi dalam SSAK3 sebagai Linda G bersama Rain (B-Ryong) dan Yoo Jae Suk (Yoo Dragon). SSAK3 sendiri merupakan proyek grup dari reality show MBC ‘How Do You Play?’ yang dibintangi ketiganya.

Pada 31 Juli, Lee Hyori mengunggah sebuah surat di akun Instagram pribadinya dengan caption, “Thanks to ‘world clloud’,” yang merupakan nama fandom global Rain. Sementara dalam suratnya diawali, “Untuk Linda G unnie ‘yang tercantik di dunia’.”

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

“Terima kasih telah menjadi rekan terbaik untuk member termuda kami B-Ryong di panggung, di luar panggung, dan di mana pun. Kami merasa terwakili setiap kali kau memarahi B-Ryong. Kenapa begitu? Tidak ada orang lain yang melakukan itu kecuali Hyori unnie.”

“Di tengah omelanmu dan komentar ‘Aku tak suka melihatmu’ adalah popularitas B-Ryong yang semakin meningkat. Dalam masa-masa sulit ini, kami ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus karena telah membawa tawa ke setiap sudut dunia kami. Berkatmu, kami bahagia musim panas ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)