home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Jung Woo Sung - Yoo Yeon Seok 'Steel Rain 2' Tembus 1 Juta Penonton

Minggu, 02 Agustus 2020 20:40 by muthiasp | 749 hits
Film Jung Woo Sung - Yoo Yeon Seok 'Steel Rain 2' Tembus 1 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Industri perfilman Korea Selatan perlahan bangkit di tengah pandemi corona atau COVID-19. Kini, film yang baru tayang berjudul Steel Rain 2 berhasil menembus angka 1 juta penonton.

Pada 2 Agustus, Lotte Entertainment selaku distributor film Steel Rain 2 mengumumkan bahwa film tersebut telah mencapai angka satu juta penonton di Minggu (2/8). Hal itu sesuai dengan perkiraan.

Pasalnya, Korean Film Council merilis angka penonton yang diraih film Steel Rain 2 pada Sabtu (1/8) sudah mencapai 788,471 moviegoers. Dan tembus angka 1,020,135 penonton pada hari Minggu (2/8), artinya lebih dari 200 ribu penonton dalam sehari.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Film Steel Rain 2 sendiri resmi dirilis pada 29 Juli, dan berhasil meraih pencapaian luar biasa itu di hari kelima penayangannya. Sebagai perayaan, sutradara bersama dengan Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok membagikan foto dan ucapan terima kasih.

Steel Rain 2: Summit merupakan sekuel dari Steel Rain yang menceritakan tentang situasi tegang antar Presiden Korea Selatan (Jung Woo Sung) dan pimpinan Korea Utara (Yoo Yeon Seok) di dalam kapal selam perang milik Korea Utara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)