home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Naik Jelang Minggu Terakhir Penayangan

Senin, 03 Agustus 2020 10:50 by fzhchyn | 478 hits
Rating ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Naik Jelang Minggu Terakhir Penayangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Penonton setia tvN ‘It’s Okay to Not Be Okay’ harus siap untuk berpisah dengan drama romantis ini. Karena pada minggu depan, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan menayangkan dua episode terakhirnya.

Menjelang minggu terakhir penayangan, perolehan rating ‘It’s Okay to Not Be Okay’ mengalami kenaikan. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-14 yang tayang 2 Agustus kemarin mencatat perolehan rating sebesar 5,9 persen.

Dalam episode tersebut juga peroleh rating sempat mencapai puncaknya pada angka 6,3 persen, mengalami sedikit kenaikan dari malam sebelumnya. Penonton pun menantikan bagaimana kisah drama ini akan berakhir di minggu depan.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Sementara drama KBS ‘Once Again’ juga masih terus menunjukkan popularitasnya dengan mencapai rating tertinggi selama masa penayangan. Episode terbarunya mencatat rating sebesar 32,1 persen dan 35,6 persen, memecahkan rekor lebih dari 35 persen untuk pertama kalinya.

Kemudian drama OCN ‘Train’ yang dibintangi Yoon Shi Yoon mencatat perolehan rating 1,3 persen saja untuk episode yang tayang 2 Agustus kemarin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)