home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Sung Rok Ungkap Momen Romantis 'Lamar' Sang Istri Saat Baru Kenalan

Senin, 03 Agustus 2020 15:30 by muthiasp | 4797 hits
Shin Sung Rok Ungkap Momen Romantis 'Lamar' Sang Istri Saat Baru Kenalan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru variety SBS Master in the House mengulik kisah cinta yang dialami oleh para member, serta bintang tamunya yaitu Park Na Rae dan Jang Do Yeon. Aktor Shin Sung Rok juga ikut mengungkapkan cerita manis saat berkenalan dengan sang istri.

Shin Sung Rok resmi menikahi sang istri dari kalangan non selebriti pada Juni 2016 lalu, di Hawaii. Yang diketahui publik, keduanya berkenalan melalui teman dan langsung memutuskan untuk menikah walau baru sebentar menjalin asmara.

Melalui variety Master in the House, aktor yang terkenal lewat perannya sebagai villain di berbagai drama Korea ini mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai sang istri saat baru pertama kali bertemu, dan tidak ragu untuk menanyakan tentang pernikahan.

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

"Karena aku sangat menyukainya begitu kami bertemu, aku benar-benar ingin tahu tentang pandangannya tentang pernikahan dan pria seperti apa yang dia sukai. Jadi aku bertanya kepadanya, 'Apakah kamu berpikir untuk menikah?'," ungkap Shin Sung Rok.

Kemudian Shin Sung Rok membuat seluruh member dan bintang tamu tertawa ketika melanjutkan cerita, "Dan aku sedikit lebih maju dengan yang satu ini, aku bertanya padanya, 'Apakah kamu suka bayi?'”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)