home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Britney Spears Buka Suara Soal Gerakan #FreeBritney

Senin, 03 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 647 hits
Ayah Britney Spears Buka Suara Soal Gerakan #FreeBritney
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Ayah Britney Spears, Jamie Spears akhirnya berbicara tentang #FreeBritney yang ramai diserukan penggemar Britney Spears di media sosial. Gerakan tersebut dilakukan penggemar yang percaya bahwa Britney Speard hidup terkekang dikontrol sang ayah.

Selain diserukan di sosial media, #FreeBritney juga telah dijadikan petisi di Change.org yang telah ditanda tangani 100 ribu orang. "Ayahnya tidak mengizinkannya mengemudi, semua panggilan dan pesannya dipantau, dia tidak diizinkan memilih, bergaul dengan siapa pun, atau membelanjakan uangnya tanpa izin. Dan jika dia melanggar 'aturan', dia mengancam akan mengambil anak-anaknya," tulis deskripsi petisi itu.

Sejak tahun 2008, Britney diketahui berada di bawah kontrol sang ayah atas keuangan dan pilihan hidupnya karena gangguan kesehatan mental yang diidapnya. Jamie menyebut gerakan #FreeBritney sebagai sebuah lelucon.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

“Semua teori konspirasi ini tidak tahu apa-apa. Dunia tidak memiliki petunjuk,” kata Jamie, seperti dikutip dari Cosmopolitan. “Terserah pengadilan California untuk memutuskan apa yang terbaik untuk putri saya. Itu bukan urusan orang lain," kata Jamie menambahkan.

Pria 68 tahun itu pun membantah kabar soal dia mencuri uang putrinya. “Saya harus melaporkan setiap sen yang dihabiskan ke pengadilan setiap tahun. Bagaimana saya bisa mencuri sesuatu?,” jelasnya. "Aku mencintai putriku. Aku mencintai semua anakku. Tapi ini urusan kita. Itu pribadi," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)