home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Isi Pameran Drama Hotel del Luna, Ada Merchandise Unik

Senin, 03 Agustus 2020 15:15 by muthiasp | 800 hits
Mengintip Isi Pameran Drama Hotel del Luna, Ada Merchandise Unik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Korea Hotel del Luna menuai kesuksesan di Korea Selatan maupun internasional. Hal itu dimanfaatkan oleh tim drama untuk membuka pameran dari set lokasi syuting yang bisa dikunjungi oleh para penonton.

Pameran Hotel del Luna sudah buka sejak bulan Juni kemarin, dan akan ditutup pada tanggal 4 Oktober mendatang. Pameran ini diadakan di M Contemporary Museum, Le Méridien, Seoul, yang mana membawa pengunjungnya memasuki dunia Jang Man Wol (IU).

Berbagai adegan ikonik dalam drama dipajang, bersama dengan dialog terpilih dari naskahnya. Ada pula set lobi hotel yang terkenal di mana para hantu disambut oleh P.O Block B. Kalian juga bisa melihat ruangan Jang Man Wol, dan duduk di sana untuk merasakan langsung seperti apa menjadi bos hotel.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Sambil berfoto di sana, kamu bisa menyewa gaun yang mirip dengan milik Jang Man Wol. Hasil fotonya pun tidak akan gagal, karena disediakan ring light di setiap tempat foto dalam pameran. Pengalaman VR juga tersedia, di mana kamu akan langsung masuk ke dunia magis Hotel del Luna.

Jangan lupa membeli oleh-oleh merchandise asli dari pameran Hotel del Luna ya. Mulai dari set pin Jang Man Wol, mug, kipas tradisional, tempat pensil, tas berbahan bludru dengan sulaman karakter Jang Man Wol dan Goo Chan Sung, photocard, hingga sticker.


Harga tiket untuk masuk ke pameran Hotel del Luna adalah 13,500 won atau Rp 167 ribu per orang. Buka hari Selasa - Minggu jam 11 siang - 8 malam. Tidak sempat datang langsung? Tenang saja, merchandise tersebut bisa dibeli secara online.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)