home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Realita Park Bo Gum di Balik Kehidupan Jadi Model dalam Drama Baru ‘Record of Youth’

Selasa, 04 Agustus 2020 11:30 by fzhchyn | 457 hits
Realita Park Bo Gum di Balik Kehidupan Jadi Model dalam Drama Baru ‘Record of Youth’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Record of Youth’ yang akan tayang 7 September ini telah mengungkap foto-foto baru dari penampilan Park Bo Gum sebagai model. Juga dibintangi Park So Dam, dan Byun Woo Seok, drama ini menceritakan para anak muda di industri modeling yang mencoba meraih mimpi mereka.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang model yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang aktor. Salah satu foto menunjukkan Sa Hye Joon sebagai model profesional yang berjalan di runway, namun foto lainnya adalah realitas kehidupaanya yang bekerja paruh waktu untuk bertahan hidup.

Meskipun banyak hal tidak berjalan sesuai harapannya, Sa Hye Joon tidak menyerah pada mimpinya, dan ia adalah karakter dengan tingkat objektivitas dan empati yang tinggi. Keputusan dan penilaian orang-orang di sekitarnya tidak berarti, dan ia melangkah di jalannya sendiri.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Mengenai karakter yang dimainkannya ini, Park Bo Gum mengatakan, “Sa Hye Joon adalah karakter yang rasional, dan ia memiliki nilai-nilainya sendiri. Berakting sebagai karakter yang jelas dan kuat, aku telah mempelajari cara hidup yang baru.”

“Untuk memainkan model Sa Hye Joon, aku telah mempelajari video fashion show, serta pemotretan dan wawancara. Tetapi pada saat yang sama, dalam kehidupan sehari-harinya, Sa Hye Joon hanyalah seorang dewasa muda yang terus menantang dirinya sendiri dan maju menuju mimpinya. Aku melakukan yang terbaik untuk memberikan gambaran realistis yang mencerminkan teman sebayaku yang memiliki mimpi,” imbuh sang aktor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)