home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Donasi untuk Korban Banjir Korea

Rabu, 05 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 534 hits
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Donasi untuk Korban Banjir Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah lagi-lagi menunjukkan kemurahan hatinya ke publik dengan menyumbangkan sejumlah uang bagi mereka yang membutuhkan dari banjir.

Seperti yang diketahui, Korea Selatan menghadapi badai hebat karena banyak korban kehilangan rumah dan properti mereka akibat banjir yang disebabkan oleh hujan deras selama akhir pekan kemarin.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah masing-masing menyumbangkan 50 juta won, sehingga total 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk organisasi nirlaba yang membantu para korban.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Ini bukan pertama kalinya pasangan aktor dan aktris berpengaruh ini menyumbangkan sejumlah besar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Sebelumnya, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah juga donasi untuk membantu memerangi COVID-19. Belum lagi Kim Woo Bin yang secara teratur menyumbang untuk membantu pasien kanker lainnya.

Serta Shin Min Ah telah menjadi donor reguler untuk membantu biaya alat penghangat bagi orang tua yang tinggal sendirian, perawatan luka bakar pasien, dukungan untuk guru dan ruang belajar bagi anak-anak kurang mampu, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)