home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Taemin SHINee '2 KIDS' Puncaki iTunes Berbagai Negara, Termasuk Indonesia

Rabu, 05 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 325 hits
Lagu Baru Taemin SHINee '2 KIDS' Puncaki iTunes Berbagai Negara, Termasuk Indonesia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Selasa (4/8) kemarin, Taemin meluncurkan pembuka dari rangkaian album Never Gonna Dance Again yang dirilis dalam tiga tahap. Lagu 2 KIDS sebagai prolog sukses mendominasi chart dunia.

Tidak lama setelah dirilis, lagu terbaru Taemin 2 KIDS memuncaki iTunes Top Songs di 19 negara, yaitu Kolombia, Argentina, Singapura Filipina, Uji Emirat Arab, Malaysia, Thailand, Oman, India, Turki, Sri Lanka.

Arab Saudi, Polandia, Meksiko, Slovenia, Chile, Peru, El Savador, dan tentunya Indonesia. Di tangga musik lokal Korea Selatan, lagu 2 KIDS menduduki posisi satu di portal musik Vibe dan Genie.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Taemin yang ikut menulis lirik lagu 2 KIDS menunjukkan sisi sentimentalnya. Lagu tersebut diiringi dengan alunan gitar dan vokal Taemin yang melankolis, mengekspresikan tentang patah hati.

Selanjutnya, Taemin akan meluncurkan Never Gonna Dance Again Act 1 dan Act 2 secara berurutan. Namun jadwal pastinya belum diumumkan oleh SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)