home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Dibuat Kesal oleh Go Ara di Foto Terbaru Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol'

Rabu, 05 Agustus 2020 15:30 by fzhchyn | 655 hits
Lee Jae Wook Dibuat Kesal oleh Go Ara di Foto Terbaru Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Dalam foto yang baru dirilis, memperlihatkan gambaran singkat tentang betapa berbedanya dua karakter ini dan chemistry menarik yang akan ditampilkan. Goo La La tampak berusaha keras menyembunyikan identitasnya yang justru membuatnya terlihat mencolok dengan mengenakan syal di kepala dan kacamata besar.

Sementara Sun Woo Juon bekerja keras dalam pekerjaan paruh waktunya, dan meskipun ia biasanya pandai menjaga senyum saat melayani pelanggan, namun ia tak bisa menahan kekesalan saat berhadapan dengan Goo La La.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Kekacauan terjadi di antara keduanya yang memiliki kepribadian bertolak belakang. Goo La La kehilangan segalanya dalam semalam ketika ia bertemu Sun Woo Joon, yang sepertinya bisa memahami semua masalahnya. Sementara kehidupan Sun Woo Joon menjadi lebih penuh harapan dengan kehadiran Goo La La, meskipun mungkin ia akan meminjam uang darinya.

Pasangan ini memilih chemistry mereka sebagai salah satu hal terbaik untuk dinantikan dalam drama, di mana Go Ara mengatakan, “Lee Jae Wook selalu dapar beraksi dengan cepat terhadpa situasi apa pun di lokasi syuting. Aku rasa daya tarinya yang unik dapat bersinar lebih terang saat kita bekerja bersama.”

Soal lawan mainnya itu, Lee Jae Wook berkata, “Dia benar-benar hebat, aku tidak bisa mengatakan semuanya. Dia memiliki energi besar yang menyebarkan kebahagiaan bagi semua orang. Dia selalu sangat membesarkan hati, jadi aku belajar banyak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)