home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajan Bubble Tea di Cofioca, Kafe Favorit Sehun EXO Yuk

Sabtu, 08 Agustus 2020 12:45 by bonita99 | 1296 hits
Jajan Bubble Tea di Cofioca, Kafe Favorit Sehun EXO Yuk
Image source: Foursquare

DREAMERS.ID - Bagi kamu penggemar EXO pasti sudah tidak asing dengan Cofioca yang dikenal sebagai kafe bubble tea, berlokasi di kawasan Gangnam-gu, Seoul. Cofioca menjadi terkenal karena kafe favoritnya Sehun.

Cofioca sudah dibuka sejak tahun 2000 dan merupakan kafe bubble tea pertama di Korea. Kafe ini banyak didatangi oleh idola K-Pop maupun trainee dari berbagai agensi, salah satunya SM Entertainment.

Cofioca sendiri tempatnya tidak terlalu besar seperti kafe pada umumnya. Namun, para penggemar K-Pop khususnya EXO-L, banyak datang ke kafe ini untuk merasakan bubble tea favorit Sehun.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Menurut pemilik kafe ini, Sehun memesan bubble tea rasa Chocolate Colada. Menu tersebut merupakan salah satu menu signature di kafe ini bersama dengan Taro Milk Tea, yang bisa menjadi pilihan lain menghapus dahagamu.

Untuk bubble tea rasa Taro Milk Tea dan Chocolate Colada harganya 6.000 won atau sekitar Rp 74 Ribu. Kafe ini dibuka setiap hari dari pukul 09.30 – 22.00, sedangkan untuk hari Selasa pukul 12.30 – 22.00.

Dinding pada kafe ini penuh dengan dekorasi dengan pesan dari para penggemar, tanda tangan dan foto-foto idola K-Pop, termasuk Sehun si pelanggan tetap.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)