home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Tayang di Bioskop, Mulan Dirilis Streaming di Disney Plus

Kamis, 06 Agustus 2020 13:00 by bellaevania | 310 hits
Sulit Tayang di Bioskop, Mulan Dirilis Streaming di Disney Plus
Image Source: Newsweek

DREAMERS.ID - Disney akhirnya memutuskan untuk menayangkan film live-action ‘Mulan’ di platform streaming milik mereka, Disney Plus pada 4 September 2020. Film ini dapat disaksikan secara berbayar.

Untuk menyaksikan ‘Mulan’ pelanggan harus membayar 29,99 dolar AS atau sebesar Rp 435 ribu.  Biaya ini belum termasuk biaya untuk berlangganan di Disney Plus sekitar 7 dolar AS atay Rp 100 ribu perbulan.

Sedangkan untuk wilayah yang tidak terjangkau Disney Plus, ‘Mulan’ akan tetap ditayangkan di bioskop. Disney dinilai ingin menguji Disney Plus untuk menarik penonton. Tetapi hal ini dibantah oleh CEO Disney, Bob Chapek.

Baca juga: 7 Platform Legal Buat Nonton Drama Korea

Ia mengatakan keputusan besar untuk ‘Mulan’ ini tidak termasuk dalam strategi bisnis baru Disney. “Ini kami lakukan hanya untuk ‘Mulan’ dan bukan merupakan bagian dari bisnis baru,” ujar Bob.

‘Mulan’ sendiri telah ditunda berkali-kali untuk dirilis karena kondisi pandemi Covid-19. Awalnya film yang dibintangi Liu Yifei ini dijadwalkan rilis perdana pada 25 Maret 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)