home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Akan Rilis Single Solo Sebelum Debut Bersama WEi

Kamis, 06 Agustus 2020 17:00 by Rie127 | 535 hits
Kim Yohan Akan Rilis Single Solo Sebelum Debut Bersama WEi
Image Source: @WEi_Official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (06/08), OUI Entertainment selaku agensi dari Kim Yohan mengumumkan bahwa mantan member dari boy group X1 jebolan Produce X 101 tersebut akan merilis single solo sebelum debut sebagai member boy group WEi.

“Kim Yohan akan merilis single digital terbaru pada tanggal 25 Agustus nanti dan akan melakukan aktivitas solo,” ungkap agensi.

Lagu baru ini akan menjadi lagu solo pertamanya, ia juga akan memulai syuting musik video pada tanggal 7 Agustus. Pihak agensi juga mengatakan bahwa mereka telah bekerja sebaik mungkin untuk merilis single solo ini.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

“Karena ini adalah lagu solo pertama Kim Yohan, kami bekerja dengan sangat hati-hati dalam kolaborasi dengan produser terbaik di Korea, kami akan kembali dengan lagu yang menunjukkan berbagai pesona Kim Yo-han, jadi tolong nantikan itu,” lanjut agensi dikutip dari Newsen.

Kim Yohan telah dijadwalkan akan menjalani aktivitas solonya sebagai aktor, dalam drama remake ‘A Love So Beautiful’ sebagai tokoh utama, dan akan bermain bersama aktris So Ju Yeon.

Sementara itu, Yohan juga akan debut sebagai member dari boy grpup WEi, bersama dengan Jang Dahyun, Kim Donghan, dan Kang Seokhwa. Namun, hingga kini belum ada detil resmi mengenai kapan boy grup ini akan memulai debutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)