home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Hingga Kim Jong Kook Donasi untuk Korban Banjir Korea

Kamis, 06 Agustus 2020 19:00 by muthiasp | 554 hits
Changmin TVXQ Hingga Kim Jong Kook Donasi untuk Korban Banjir Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banjir bandang masih melanda sejumlah wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, akibat hujan besar yang berhari-hari turun. Satu per satu selebriti pun mengulurkan bantuan berupa uang tunai untuk disalurkan ke para korban.

Asosiasi Bantuan Bencana Korea mengungkapkan bahwa Kim Jong Kook memberikan donasi 50 juta won (sekitar Rp 612 juta) untuk membantu mereka yang membutuhkan, pada 4 Agustus. Outlet berita Newsen menyebut jika Kim Jong Kook tidak memberi tahu agensinya tentang donasi ini.

Selain itu, Kim So Hyun menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 245 juta) untuk membantu korban banjir, juga melalui Asosiasi Bantuan Bencana Korea pada 5 Agustus. Sang aktris sebelumnya rutin berdonasi, seperti untuk kebakaran besar di Gangwon dan COVID-19.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Kemudian perwakilan dari Asosiasi Penanggulangan Bencana Korea juga mengungkapkan, “Aktris Kim Seo Hyung menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 245 juta) untuk kampanye '2020 Emergency Relief Campaign for Flood Damage'.” Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu para korban dan memulihkan daerah yang rusak oleh banjir.

Changmin TVXQ juga telah berdonasi 30 juta won (sekitar Rp 367 juta) melalui ChildFund Korea untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung yang terkena dampak hujan lebat. Menurut organisasi tersebut, sumbangan Changmin akan digunakan untuk memperbaiki rumah anak-anak dari keluarga yang kurang beruntung.

Sebelumnya, Changmin menyumbangkan 55 juta won (sekitar Rp 673 juta) kepada organisasi tersebut untuk merayakan Hari Anak 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)