home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Kang Daniel Capai Penjualan 1 Juta Album dalam Setahun

Jumat, 07 Agustus 2020 13:00 by fzhchyn | 324 hits
Daebak! Kang Daniel Capai Penjualan 1 Juta Album dalam Setahun
Image source: KONNECT

DREAMERS.ID - Kang Daniel membuktikan kesuksesanya sebagai seorang solois. Dalam satu tahun perjalanan karirnya menjadi penyanyi solo, ia telah behasil menjual album lebih dari satu juta kopi secara keseluruhan dari perilisannya.

Pada 7 Agustus, agensi yang menaungi Kang Daniel, Konnect Entertainment mengatakan, “Setelah debut solo Kang Daniel (pada Juli 2019), jumlah penjualan album keseluruhannya telah melampaui 1 juta kopi.”

Menurut data dari Hanteo Chart, per 6 Agustus, album debut solo Kang Daniel ‘color on me’ telah terjual sebanyak 472.811 kopi, sementara album ‘CYAN’ yang merupakan perilisan pertama dari trilogi ‘color’ telah mencapai 265.101 kopi terjual.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kemudian mini album kedua ‘MAGENTA’ yang juga bagian dari trilogi ‘color’, yang baru dirilis awal minggu ini pada 3 Agustus, tercatat telah terjual sebanyak 273.468 kopi pada 6 Agustus pukul 23:59 waktu Korea.

Penjualan untuk ketiga album tersebut mencapai total 1.011.380 kopi, angka yang mengesankan untuk waktu satu tahun sejak debut Kang Daniel. Selain itu, album ‘MAGENTA’ yang menampilkan lagu utama ‘Who U Are’ belum genap satu minggu sejak dirilis namun telah melampaui angka penjualan album ‘CYAN’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)