home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Sabtu, 08 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 553 hits
Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Setelah berpisah dari Irina Shayk, Bradley Cooper kerap digosipkan pacaran dengan Lady Gaga. Namun sang aktor ternyata tak memiliki hubungan khusus dengan Gaga. Ia justru terlihat bersama dengan Jennifer Garner.

Bradley Cooper dan Jennifer Garner terlihat asyik di pantai Malibu, California. Dalam foto yang beredar, keduanya juga mengajak si kecil Lea De Seine, putri Cooper dengan Irina Shayk yang masih berusia tiga tahun.

Jennifer Garner tampak sudah akrab dengan Lea, ia membantunya membangun istana pasir. Garner sendiri juga merupakan seorang ibu, ia memiliki dua anak perempuan dan satu anak laki-laki dari pernikahannya dengan mantan suaminya Ben Affleck.

Saat ini Jennifer Garner juga dikabarkan tengah melajang setelah putus dari pebisnis John Miller yang dikencaninya selama dua tahun belakangan.

Bradley Cooper dan Jennifer Garner sendiri diketahui telah berteman baik sejak membintangi serial berjudul Alias yang tayang pada 2001 hingga 2006.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)