home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rich Brian Kolaborasi dengan Jae DAY6 Lewat ‘Love in My Pocket’ Remix

Senin, 10 Agustus 2020 12:30 by bellaevania | 415 hits
Rich Brian Kolaborasi dengan Jae DAY6 Lewat ‘Love in My Pocket’ Remix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rich Brian membuat kejutan baru untuk para penggemar. Kali ini ia berkolaborasi dengan musisi asal Korea Selatan, Jae Day6 lewat lagunya yang berjudul ‘Love in My Pocket’.

 Dalam video musik yang diunggah oleh label 88rising pada hari ini, Senin (10/8/2020), Brian ‘ditemani’ Red Velvet, Jackson Wang dan BTS. Cuplikan video tersebut merupakan hasil editing para penggemar di media sosial yang akhirnya dikompilasikan dalam video musik Rich Brian kali ini.

Pada video musik aslinya, Rich Brian memang merilis video musik berlatar belakang green scree saja, seperti video yang belum selesai dikerjakan. Video tersebut kemudian banyak diedit dan dijadikan video meme.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Kejutan lain ada di pertengahan lagu, ketika Jae Day6 muncul di hadapan kamera. Ia mengikuti konsep video Brian dengan latar belakang green screen. Jae beradegan berjalan di treadmill, berakting layaknya vokalis rock n roll dan beradegan terbang.

Jae Day6 juga berada di bawah naungan label 88rising dengan nama panggung Eaj. Sehingga kolaborasi keduanya telah dinanti-nantikan penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)