home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketegangan Ha Seok Jin dan Hwang Seung Eon Jadi Mantan Pacar yang Bertemu Lagi

Senin, 10 Agustus 2020 18:30 by fzhchyn | 1679 hits
Ketegangan Ha Seok Jin dan Hwang Seung Eon Jadi Mantan Pacar yang Bertemu Lagi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC 'When I Was Prettiest' kembali merilis potongan gambar dari para karakternya. Kali ini menunjukkan bocoran kejadian yang akan terjadi antara Ha Seok Jin dan Hwang Seung Eon .

' When I Was Prettiest ' akan menceritakan kisah cinta yang memilukan tentang kakak beradik yang mencintai wanita yang sama. Drama ini akan mengisi slot hari Rabu-Kamis dan akan tayang perdana pada 19 Agustus mendatang.

Ha Seok Jin akan berperan sebagai Seo Jin, yang jatuh hati pada sosok cinta pertama adiknya sendiri Seo Hwan (Ji Soo), yaitu Oh Ye Ji (Im Soo Hyang). Sementara hwang Seung Eon akan menjadi Carry Jung, mantan pacar gus manajer tim balap Seo Jin.

Baca juga: Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'

Dalam potongan gambar yang bari diungkap, menunjukkan momen antara Seo Jin dan Jung Carry yang diminta saat mereka saling menatap. Keduanya bertemu secara kebetulan, tempat balap mobil, dan rasanya waktu seakan berhenti saat mereka tak mengalihkan pandangan.

Baik Seo Jin maupun Carry Jung adalah tipe orang yang bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan foto-foto tersebut mengisyaratkan cerita masa lalu mereka yang rumit.

Staf produksi drama menyatakan, “Ha Seo Jin dan Hwang Seung Eon membawa yang luar biasa ke lokasi syuting untuk karakter mareka yang akan menunjukkan jenis chemistry yang berbeda dari Im Soo Hyang dan Ji Soo. Mohon antisipasi di antara mereka."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)