home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungwoo VICTON Rekomendasikan Lagu Ini dari Album Debut Solonya

Senin, 10 Agustus 2020 17:00 by Rie127 | 378 hits
Seungwoo VICTON Rekomendasikan Lagu Ini dari Album Debut Solonya
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 10 Agustus, Han Seungwoo akan memulai debut solonya dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Fame’ dengan title track ‘Sacrifice’. Ia juga menjadi member VICTON pertama yang debut secara solo.

“Mini album ini berisi berbagai macam musik, dan lagu-lagunya mencerminkan kisahku sendiri. Aku pikir ini akan menjadi mini album yang menghibur banyak orang dan menyenangkan bagi mata dan telinga,” ungkapnya.

Dilansir dari Soompi, ketika diminta untuk merekomendasikan lagu selain track title dari mini album miliknya, Han Seung Woo memilih lagu ‘Forest’ sebagai lagu yang ia rekomendasikan.

“Itu adalah lagu yang berbicara tentang diriku yang menerima begitu banyak kenyamanan dari penggemar, dan ingin menjadi hutan bagi mereka juga,” kata penyanyi kelahiran 24 Desember 1994 ini.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Ia kemudian melanjutkan berbicara tentang lagu ‘Sacrifice’, “Lagu itu mencampurkan vokal dan rap yang condong ke hip-hop, sisi diriku yang belum banyak aku tunjukkan sampai sekarang. Lagu tersebut juga menyimpan kisah pengorbanan untuk seseorang. Aku berharap orang-orang menantikan rap, penampilan, dan vokal saya.”

“Aku pikir orang harus fokus pada gaya dan akting ku di video musik. Para dancer dan aku juga menciptakan performance yang kuat,” jelas leader dari VICTON tersebut.

Diketahui bahwa Han Seung Woo menulis lirik untuk semua lagu di mini album miliknya, dan berpartisipasi dalam membuat beberapa lagu juga. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba untuk merefleksikan berbagai cerita dan warna dalam lagu, khususnya kisah tentang dirinya. Ia juga ingin menciptakan musik yang dapat dihubungkan dengan banyak orang dan membuat mereka nyaman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)