home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Sepeda Baru, Simon Cowell Terjatuh hingga Patah Tulang Punggung

Senin, 10 Agustus 2020 17:30 by bellaevania | 753 hits
Coba Sepeda Baru, Simon Cowell Terjatuh hingga Patah Tulang Punggung
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi.

Insiden terjatuh hingga patah tulang itu diketahui terjadi pada Sabtu (8/8/2020) sore waktu setempat. Simon tengah mencoba sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu, Amerika Serikat.

Saat kejadian Simon langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Juru bicaranya mengatakan bahwa kondisi Simon semakin pulih.

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

“Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarga,”  ujar juru bicara Simon Cowell. “Dia merasakan sakit pada punggung dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dalam pengawasan dan di tangan yang terbaik,” lanjutnya.

Karena cedera, Simon Cowell dipastikan tidak akan muncul sebagai juri di dua pertunjukan live pertama acara kompetisi ‘America’s Got Talent’ musim ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)