home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujudkan Mimpi, Dua Lipa Kolaborasi dengan Madonna

Senin, 10 Agustus 2020 19:30 by bellaevania | 350 hits
Wujudkan Mimpi, Dua Lipa Kolaborasi dengan Madonna
Image Source: Popline

DREAMERS.ID - Impian besar Dua Lipa untuk berkolaborasi dengan sang idola, Madonna akhirnya akan terwujud. Ia akan berkolaborasi dengan Madonna lewat lagu terbarunya ‘Levitating’.

Selain Madonna, Dua Lipa juga menggaet rapper Missy Elliot untuk lagu ‘Levitating’. Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 14 Agustus mendatang, dan menjadi bagian dari album remix Dua Lipa bertajuk ‘Future Nostalgia’. Sementara album remix tersebut akan dirilis sepekan setelahnya yakni pada 21 Agustus 2020.

Dua Lipa mengaku masih tidak percaya bisa berkolaborasi dengan idolanya sendiri. "Bisa bekerja dengan Madonna dan Missy Elliott menjadi impian besar saya. Dan akhirnya bisa berkolaborasi untuk lagu itu luar biasa. Sungguh gila," kata Dua Lipa, mengutip RTE.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

"Bahkan saat sekarang lagunya akan segera dirilis, saya masih merasa tidak percaya ini terjadi. Ya seperti, tidak bisa dipercaya," kata dia.

Tak hanya kolaborasi dengan Madonna dan Missy Elliot, Dua Lipa juga akan merilis lagu kolaborasi bersama Gwen Stefani berjudul ‘Phsical’. Album 'Future Nostalgia' Dua Lipa sendiri dikenal dengan nuansa disco yang kental.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)