home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Bak Kencan Rahasia Bikin Fans Baper

Senin, 10 Agustus 2020 18:00 by muthiasp | 11192 hits
Foto-foto Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Bak Kencan Rahasia Bikin Fans Baper
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variasi program tvN Hometown Flex menjawab keinginan penggemar untuk bisa melihat Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo reuni di televisi. Tim produksi pun membagikan foto-foto dari pertemuan mereka yang terlihat seperti sedang kencan rahasia.

Pada episode terbaru Hometown Flex  (9/8), Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun mengunjungi Chungju yang merupakan kampung halaman dari Han Hyo Joo . Saat itu hari sedang hujan, dan Lee Seung Gi dengan siaga dan memayungi Han Hyo Joo.

Dari foto-foto yang dibawa, Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo tampak serasi ketika berjalan ke tempat bersejarah bagi aktris di Chungju. Angle ala paparazi serta pengambilan gambar dari jauh membuat kelelahan seperti ketahuan sedang berkencan.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Han Hyo Joo tampak cantik dengan rambut yang dibuat ikal mengembang, dan pakaian kasual. Begitu pula dengan Lee Seung Gi yang tampan dengan pakaian kasual paduan kemeja biru muda dan celana warna khaki.

Sepanjang episode Hometown Flex, Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo menunjukkan keakrabannya sebagai teman lama. Dibagi menjadi dua tim, drama bintang Brilliant Legacy ini berbagi kenangan masa muda kelahiran tahun 1987.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)