home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa Polisi, Anji Lelah Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Video Obat Covid-19

Selasa, 11 Agustus 2020 13:30 by bellaevania | 352 hits
Diperiksa Polisi, Anji Lelah Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Video Obat Covid-19
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Musisi Anji alias Erdian Anji Prihartanto akhirnya datang ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/8/2020) untuk memenuhi panggilan polisi terkait konten video penemuan obat Covid-19 Hadi Pranoto yang diunggah ke Youtube.

Anji mengaku dicecar 45 pertanyaan selama pemeriksaan, mulai dari identitas hingga kronologi wawancara dengan Hadi Pranoto. "Tadi ada sekiar 45 pertanyaan tapi butirnya sampai E. Satu pertanyaan ada butir A, B, C, D, E," kata Anji.

Anji memaparkan pemeriksaan seperti ini merupakan pengalaman pertamanya. Ia pun mengaku lelah. "Saya baru pertama kali dilaporkan seperti ini dan pertamakali menjalani pemeriksaan ini dari jam 10.00 pagi, istirahat makan siang sekali jam 12.00. Saya pegel sih. Belum makan malam. Semoga cepat selesailah pokoknya, karena buat saya ini enggak enak," ucap Anji.

Anji mengatakan akan menjadikan perkara wawancaranya dengan Hadi Pranoto ini sebagai pelajaran untuk kedepannya.  Ia mengaku tidak bisa lagi percaya dengan media di Indonesia. "Yang jelas banyak pelajaran. Ternyata saya tidak bisa percaya dengan media yang ada di Indonesia juga. karena sejak sebelumnya berita Hadi ini udah ada di media online sejak 30 April,” kata Anji.

“Dan ketika saya wawancara di sana ada media lokal dan nasional juga dengan materi wawancara yang hampir sama dengan yang saya buat. Dan entah kenapa yang viral saya. Jadi buat saya pelajarannya banyak sekali," tandas Anji.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)