home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mini Album Han Seungwoo Sukses Puncaki iTunes di Berbagai Negara

Selasa, 11 Agustus 2020 15:00 by Rie127 | 313 hits
Mini Album Han Seungwoo Sukses Puncaki iTunes di Berbagai Negara
Image Source: @victon1109

DREAMERS.ID - Pada Senin (10/08), Han Seungwoo sukses memulai debut solonya lewat mini album ‘Fame’. Leader dari boy grup VICTON tersebut juga merilis MV dari tracktitle berjudul ‘Sacrifice’.

‘Sacrifice’ merupakan lagu bergenre hip hop, dengan perpaduan vokal dan rap. Ditambah dengan suara lembut Seungwoo ketika ia menunjukkan vokal miliknya, dan takjub saat ia menunjukkan kemampuan rap.

Seungwoo juga menunjukkan kemampuan dance yang sangat kuat, ditambah dengan para dancer menciptakan kesan swag dan juga energik dalam setiap liriknya, sehingga membuat pendengar bersemangat.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Setelah dirilis, mini album ‘Fame’ berhasil memuncaki iTunes Top Albums Charts di 11 wilayah yang berbeda, seperti Denmark, Hong Kong, Slovakia, Thailand, Vietnam, Filipina, hingga Turki.

Mini album ini juga menduduki peringkat tinggi di Amerika Serikat, Swedia, Jepang, dan Meksiko. Selain itu, album tersebut juga berhasil terjual lebih dari 30.000 kopi, dan mencapai peringkat no. 1 di Daily Chart Hanteo.

Han Seungwoo sendiri akan memulai promosi solonya pada tanggal 13 Agustus mendatang di Mnet MCountdown!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)