home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Minhyuk dan Jung In Sun Bintangi Drama Romantis Adaptasi Webtoon

Selasa, 11 Agustus 2020 15:30 by muthiasp | 582 hits
Kang Minhyuk dan Jung In Sun Bintangi Drama Romantis Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga tahun rehat dan juga menjalani wajib militer, Kang Minhyuk member grup band CNBLUE akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama Korea terbaru adaptasi webtoon, bersama dengan aktris Jung In Sun.

Pada 11 Agustus, Kang Minhyuk dan Jung In Sun dikonfirmasi membintangi drama berjudul Not Yet 30 yang diadaptasi dari webtoon Born in 1985. Drama ini akan tayang melalui platform Kakao M dengan total 15 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit.

Not Yet 30 akan menyajikan kisah romantis yang berpusat di sekitar pekerjaan dan kehidupan cinta penulis webtoon yang baru saja memasuki usia 30-an bernama Seo Ji Won. Ia bertemu dengan penerbitnya Lee Seung Yoo, yang juga merupakan cinta pertamanya dari sekolah menengah.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Jung In Sun didapuk untuk memerankan karater penulis webtoon Seo Ji Won, sedangkan Kang Minhyuk sebagai Lee Seung Yoo. Drama Not Yet 30 akan mulai menjalani proses syuting pada pertengan Agustus mendatang.

Sementara itu, drama Not Yet 30 menjadi proyek comeback Jung In Sun setelah enam bulan lalu membintangi drama tvN Psychopath Diary. Dan Kang Minhyuk pasca tiga tahun lalu berperan dalam drama populer MBC Hospital Ship.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)