home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Marvel Dukung Joko Anwar Kembangkan Bumilangit Cinematic Universe

Selasa, 11 Agustus 2020 16:00 by bellaevania | 365 hits
Bos Marvel Dukung Joko Anwar Kembangkan Bumilangit Cinematic Universe
Image Source: Loop

DREAMERS.ID - Bos Marvel, Kevin Feige mendukung sutradara Joko Anwar untuk mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Hal ini disampaikan dalam persesmian Disney Plus Hotstar yang akan  hadir di Indonesia pada 5 September mendatang.

"Apa kabar Joko? Saya tahu persis seperti apa mimpi menghidupkan cerita epik. Jangan takut untuk memperluas alam semesta itu. Dan saya yakin masa depan pembuatan film Indonesia ada di tangan yang baik," kata Kevin Feige dalam  acara Disney Plus Hotstar Grandfest, Senin (10/8/2020).

Menjawab pesan baik yang disampaikan bos Marvel tersebut, Joko Anwar pun mengatakan akan serius mengembangkan BCU. "Terimakasih untuk pesan yang Anda berikan Kevin. Kami di sini juga terinspirasi oleh Marvel Cinematic Universe. Dan ya, kami akan mencurahkan tenaga untuk mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe. Suatu kebanggan menerima pesan ini darimu," balas Joko Anwar.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Dalam acara itu, Joko Anwar mengumumkan kerja sama dengan Disney Plus Hotstar. Nantinya film-film dari BCU akan ditayangkan di platform tersebut. Gundala akan menjadi film pertama yang ditayangkan di Dinsney Plus Hotstar.

"Film-film Bumilangit Universe, atau BCU akan hadir di Disney Plus Hotstar setelah rilis di bioskop. Gundala akan tersedia di Disney Plus Hotstar pada Februari 2021," ungkap Joko Anwar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)