home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Rahadian hingga Jefri Nichol Bergabung di Bumilangit Cinematic Universe

Selasa, 11 Agustus 2020 17:30 by bellaevania | 442 hits
Reza Rahadian hingga Jefri Nichol Bergabung di Bumilangit Cinematic Universe
Image Source: Instagram/@allaboutscreenplayprod

DREAMERS.ID - Joko Anwar mengumumkan empat aktor-aktris ternama yang akan menjadi pemeran terbaru Bumilangit Cinematic Universe. Hal ini disampaikannya dalam acara Disney Plus Hotstar Grandfest pada Senin (10/8/2020).

Ia mengenalkan Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara dan Jefri Nichol sebagai wajah baru dari Bumilangit Cinematic Universe. Sayangnya Joko Anwar masih belum mengungkap karakter apa yang diperankan mereka.

"Saya juga ingin dalam kesempatan ini menyampaikan sesuatu menarik pada semuanya. Saya ingin menyampaikan bahwa kami sedang menggarap film BCU berikutnya. Dan pada kesempatan ini, saya ingin mengungumkan para pemeran dalam film ini," terang Joko Anwar.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara dan Jefri Nichol akan bergabung dengan sejumlah aktor dan aktris yang telah diumumkan tahun lalu, yaitu Abimana Aryasatya (Gundala), Chicco Jerikho (Godam), Pevita Pearce, (Sri Asih), Chelsea Islan (Tira), Tara Basro, (Merpati), dan Hannah Al Rashid (Camar).

Selain itu ada Kelly Tandiono (Bidadari Mata Elang), Joe Taslim (Mandala), Vanesha Prescilla (Cempaka), Della Dartyan (Nila Umaya), Ario Bayu (Ghani Zulham), Bront Palarae (Pengkor), Tatjana Saphira (Mustika Sang Kolektor), Adhisty Zara (Virgo), Dian Sastrowardoyo (Dewi Api), Nicholas Saputra (Aquanus), Lukman Sardi (Ridwan Bahri), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), dan Asmara Abigail (Desti Nikita).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)