home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yongha dan Kim Junseo 1THE9 Akan Debut Lagi Bersama WEi

Rabu, 12 Agustus 2020 12:00 by fzhchyn | 743 hits
Yoo Yongha dan Kim Junseo 1THE9 Akan Debut Lagi Bersama WEi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9.

Pada 12 Agustus, OUI Entertainment mengumumkan, “Artis agensi kami Yoo Yongha dan Kum Junseo telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan boy group WEi, dan mereka baru-baru ini menyelesaikan syuting reality show ‘OUI GO UP’.”

Sebelumnya pada bulan Juli lalu telah diungkapkan bahwa Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Kim Yo Han, dan Kang Seok Hwa akan debut sebagai emmber WEi. Menyusul bubarnya 1THE9, Yoo Yongha dan Kim Junseo pun bergabung untuk melengkapi grup yang akan debut dengan enam member.

Baca juga: WEi Umumkan Tur Konser Dunia Tanpa Kim Yohan

Lebih lanjut, agensi mengatakan, “Sangat patut untuk menantikan reality show ‘OUI GO UP’ di mana semua member menunjukkan persahabatan yang kuat dan kerja tim sejam syuting pertama (sebagai full group).”

‘OUI GO UP’ merupakan program reality YouTube WEi yang dirilis setiap Jumat pukul 19:00 waktu Korea. Episode yang menampilkan Yoo Yongha dan Kim Junseo untuk pertama kalinya ini akan dirilis sekitar bulan Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)