home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Sung Joon Akan Langsungkan Pernikahan Bulan Depan

Rabu, 12 Agustus 2020 19:30 by Rie127 | 1317 hits
Aktor Sung Joon Akan Langsungkan Pernikahan Bulan Depan
Image Source: Naver

DREAMERS.ID -  Pada Rabu (12/08), menurut wawancara di Spot TV News, aktor Sung Joon akan melangsungkan pernikahan di Seoul pada tanggal 12 September. Namun, mempertimbangkan bahwa pasangan dari Sung Joon bukan dari kalangan seleb, acara tersebut hanya akan dihadiri oleh kedua keluarga, kerabat, dan kenalan dekat.

Sebelum mendaftarkan wajib militer pada Desember 2018, Sung Joon telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan dengan pacar non-seleb nya. Dia berjanji untuk menikahi pacarnya sebelum mendaftarkan wajib militer.

Setelah menyelesaikan tugasnya, dia mencoba untuk mempersiapkan pernikahan. Namun, dalam prosesnya, saat keduanya memiliki seorang anak, mereka memutuskan untuk melaporkan pernikahan tersebut terlebih dahulu.

Sung Joon juga mengungkapkan pada bulan Februari bahwa dia telah memiliki seorang anak saat bertugas di militer. Sung Joon, yang telah bertugas aktif selama kurang lebih satu tahun, mengakui bahwa karena tanggung jawabnya untuk istri dan anaknya, dia memutuskan untuk mengganti dinas militer yang tersisa dengan cadangan penuh waktu, dan pernikahan tidak diadakan karena alasan tersebut.

Baca juga: Sung Joon Gabung Agensi Kim Nam Gil

Saat itu, Sung Joon juga mengatakan dalam surat tulisan tangan, “Proses hukum terkait pernikahan berjalan secepat mungkin, tapi upacara pernikahan yang harus menyapa banyak orang secara langsung tidak dilakukan.”

Berdasarkan janji tersebut, Sung Joon telah mempersiapkan pernikahannya secara bertahap sejak keluar pada tanggal 27 Juli lalu, dan pernikahan tersebut akan diadakan pada tanggal 12 September. Saat ini, Sung Joon sedang mempersiapkan dengan hati-hati karena ini adalah pernikahan yang diadakan dengan terlambat.

Sung Joon sendiri memulai debutnya pada tahun 2011 lewat drama KBS spesial ‘White Christmas’ sebagai model. Ia kemudian juga bermain dalam drama ‘Gu Family Book’, ‘I Need Romance Season 3’, ‘Discovery of Love’, ‘Hide Jekyll I’, ‘High Society’, hingga ‘Shut Up Flower Boyband’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)