home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group ‘I-LAND’ Debut Tahun Ini, Big Hit Ungkap Jadwal Comeback Artisnya

Kamis, 13 Agustus 2020 16:30 by fzhchyn | 7531 hits
Boy Group ‘I-LAND’ Debut Tahun Ini, Big Hit Ungkap Jadwal Comeback Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama nampaknya bagi BELIF+, perusahaan gabungan CJ ENM dan Big Hit Entertainment untuk mendebutkan grup jebolan Mnet ‘I-LAND’. Boy group baru yang nantinya berisikan para pemenang final dari program survival itu telah direncanakan debut di tahun ini.

Dalam corporate briefing pada 13 Agustus yang disiarkan secara langsung melalui platform YouTube, Big Hit Entertainment menyampaikan rencana masa depan perusahaan dan kinerja yang sudah dilakukan sejauh ini di tahun 2020.

Meski belum diumumkan tanggal pastinya, namun boy group ‘I-LAND’ akan debut tahun ini. Kemudian Big Hit bersama Source Music juga akan mendebutkan girl group baru di tahun 2021, serta boy group baru di tahun 2022.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Untuk artis yang bernaung di bawah Big Hit Labels, diungkapkan bahwa album baru BTS akan dirilis pada kuartal ke-4 tahun ini, sementara NU’EST akan merilis album Jepang di bulan Oktober dan TXT merilis album baru di musim gugur.

Selain musik, perilisan konten lainnya di sisa tahun 2020 ini meliputi buku ‘The Most Beautiful Moment in Life – The Notes 2’ pada 25 Agustus, konser BTS pada 10 dan 11 Oktober, reality show BTS ‘In the SOOP’, dan game music rhythm di kuartal ke-4.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)