home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 Isi Suara di Serial Animasi Big Hero 6

Jumat, 14 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 501 hits
Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 Isi Suara di Serial Animasi Big Hero 6
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi proyek animasi Amerika melirik idola K-Pop untuk menjadi pengisi suaranya. Adalah Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 yang akan mengisi suara serial Big Hero 6.

Pada 14 Agustus pagi, Disney Channel mengumumkan bahwa Nichkhun dan Jae akan menjadi bintang tamu dari musim ketiga Big Hero 6: The Series yang diadaptasi dari film berjudul sama.

Menurut Hollywood Life, Nichkhun dan Jae berperan sebagai anggota boy band 4 2 Sing. Nichkhun berperan sebagai si kembar Kei dan Aki, salah satu anggota band. Sementara Jae sebagai rekan band mereka, Taka dan Yuka, yang juga kembar.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Big Hero 6: The Series adalah sekuel yang mengikuti apa yang terjadi setelah peristiwa dalam film layar lebarnya. Musim ketiga akan tayang perdana di Disney XD dan DisneyNOW pada 21 September.

Tentunya, ini menjadi pengalaman baru bagi senior junior se-agensi JYP Entertainment ini. Nichkhun sendiri sudah beberapa kali mengambil proyek akting, dan Jae dikenal sebagai pengisi podcast yang handal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)