home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Apink, Weeekly Catatkan Rekor Penjualan Album Rookie Tahun 2020

Jumat, 14 Agustus 2020 16:00 by muthiasp | 1029 hits
Adik Apink, Weeekly Catatkan Rekor Penjualan Album Rookie Tahun 2020
Image source: Play M Entertainment

DREAMERS.ID - Meskipun baru memulai debutnya sebulan yang lalu, girl group baru Play M Entertainment, Weeekly, baru saja mencetak rekor penjualan album utama di antara grup K-Pop rookie tahun ini.

Play M Entertainment mengungkapkan bahwa penjualan mini-album debut Weeekly bertajuk We Are telah melampaui 20.000 kopi, hanya dalam sebulan sejak dirilis pada 30 Juni. Kini agensi tengah menyiapkan stok album tambahan karena dukungan yang besar.

Sementara itu, penjualan album 20.000 merupakan prestasi yang luar biasa. Dengan pencapaian ini, Weeekly kini memegang rekor untuk jumlah penjualan album tertinggi di antara girl group pendatang baru di paruh pertama tahun 2020.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Pencapaiannya semakin bermakna, karena We Are terjual hanya dalam satu versi album. Bahkan video musik lagu andalannya yang berjudul Tag Me (@Me) sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Weeekly beranggotakan tujuh member yang cantik dan bertalenta yaitu Soojin, Jiyoon, Monday, Soeun, Jaehee, Jihan, dan Zoa. Mereka menjadi girl group kedua Play M Entertainment setelah 10 tahun lalu Apink debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)