home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soroti Pasal Karet, Rio Dewanto Dukung Pembebasan Jerinx SID

Jumat, 14 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 420 hits
Soroti Pasal Karet, Rio Dewanto Dukung Pembebasan Jerinx SID
Image Source: Media Indonesia

DREAMERS.ID - Rio Dewanto menyatakan dukungannya kepada Jerinx SID yang saat ini ditahan karena pencemaran baik terkait kasus ‘IDI kacung WHO’. Suami dari Atiqah Hasiholan ini menyampaikan pendapatnya melalui Instagram.

Ia mengunggah gambar Jerinx SID bertuliskan tagar #BebaskanJRXSID dan #SayaBersamaJRX pada Kamis (13/8). Ia menilai Jerinx tak seharusnya dijerat pasal karet karena menyampaikan opini.

"Setuju atau tidak setuju dengan sikap @jrxsid dan komentar-komentarnya namun suara-suara atau tulisan opini individual yang bersifat mengkritik seharusnya menjadi pembuka ruang diskusi. Bukan malah dijerat dengan hukum yang berdasar pada pasal karet," tulis Rio Dewanto.

Baca juga: Rio Dewanto Main Film Thailand Bareng Bae Jinyoung CIX

Ia juga memperlihatkan dukungan terhadap praktik demokrasi yang sebagaimana mestinya di Indonesia. "BEBASKAN suara-suara demokrasi di negeri ini ✊🏽 #SAYAbersamaJRX #BEBASKANJRXsid," tulisnya.

Selain Rio Dewanto, Tamara Bleszynski juga menjadi salah satu selebriti yang berani menyampaikan dukungannya untuk Jerinx. Tamara juga sependapat bahwa tak seharusnya sebuah organisasi kesehatan menahan orang dengan ancaman hukuman penjara enam tahun lamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)