home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Jumat, 14 Agustus 2020 15:00 by bellaevania | 451 hits
Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson.

Mengutip Tmz, keduanya dikabarkan telah berpisah pada beberapa pekan lalu. Alasan keduanya berpisah juga masih jadi misteri. Selama berpacaran Miley Cyrus dan Cody Simpson kerap membagikan foto mesra berdua di media sosial, termasuk membuat video kreatif di Tik Tok.

Miley dan Cody mulai berpacaran pada Oktober 2019, tak lama saat Miley bercerai dari aktor Liam Hemsworth. Hubungan keduanya sempat mendapat kritik tapi Miley tak peduli dan justru berani mengumbar kemesraan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Cody Simpson juga selalu berada di sisi Miley kala sulit. Ia turut menemani Miley saat harus dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi pita suara pada November 2019. Keduanya juga membuktikan rasa cinta lewat tato serasi.

Belum ada tanggapan resmi dari Miley Cyrus terkait kabar ini. Miley Cyrus baru saja kembali dengan lagu terbarunya berjudul 'Midnight Sky' yang dirilis pada hari ini, Jumat (14/8/2020).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)