home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Holland Hadapi Robert Pattinson di ‘The Devil All The Time’

Jumat, 14 Agustus 2020 17:30 by bellaevania | 728 hits
Tom Holland Hadapi Robert Pattinson di ‘The Devil All The Time’
Image Source: TooFab

DREAMERS.ID - Trailer ‘The Devil All The Time’ film bergenre thriller psikologis karya sutradara Antonio Campos telah dirilis pada Kamis (13/8/2020) malam. Film ini menampilkan Tom Holland hingga Robert Pattinson.

Tom Holland berperan sebagai Arvin Russel, seorang pemuda beragama Kristen di kota Knockemstiff, Ohio. Keadaan berubah ketika ia mendapat hadiah pistol dari sang ayah di hari ulang tahunnya.

Dia dikelilingi dengan berbagai karakter misterius seperti Robert Pattinson sebagai Preston Teagardin, seorang pendeta berhati gelap. Lalu ada Riley Keough dan Jason Clarke sebagai pasangan aneh, juga seorang kepala polisi korup yang diperankan Sebastian Stan.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Tak hanya berurusan dengan mereka, Arvin juga harus berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarganya. Film ini diadaptasi dari novel ‘The Devil All The Time’ karya Donald Ray Pollock.

'The Devil All The Time' juga dibintangi Bill Skarsgård, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, Pokey LaFarge, serta Mia Wasikowska. Film ini akan rilis di Netflix pada 16 September mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)