home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Bicara Soal Perannya Jadi Model Kaya Sejak Lahir di Drama Baru

Sabtu, 15 Agustus 2020 20:30 by fzhchyn | 601 hits
Byun Woo Seok Bicara Soal Perannya Jadi Model Kaya Sejak Lahir di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangab perdananya pada 7 September mendatang, drama baru tvN ‘Record of Youth’ merilis potongan gambar yang menampilkan karakter Byun Woo Seok. Dalam drama ini ia akan berperan sebagai Won Hae Hyo, teman dekat Sa Hye Joon (Park Bo Gum).

Karakternya digambarkan sebagai pria yang ingin dilihat orang lain akan kemmapuan dan kerja kerasnya sendiri bukan karena latar belakang keluarganya. Sejak mengungkapkan keinginannya sebagai seorang selebriti, Won Hae Hyo mendapat dukungan dari sang ibu untuk memulai karirnya sebagai seorang model.

Meskipun dirinya punya semangat membara dan melakukan yang terbaik untuk meraih mimpinya, namun ia terbebani oleh prasangka bahwa segala yang ia dapatkan adalah hasil dari kekayaan dan koneksi orangtuanya. Saat Won Hae Hyo terjun ke dunia akting, ia menghadapi kerasnya realita kehidupan dan memiliki persaingan yang bersahabat dengan teman dekatnya Sa Hye Joon, yang memiliki latar belakang berbeda darinya.

Baca juga: Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Byun Woo Seok mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bermain di ‘Record of Youth’ dan mengatakan, “Aku langsung tenggelam setelah mendapatkan naskahnya. Aku menemukan karakternya sangat menarik, dan aku membaca naskahnya dengan perasaan senang mengetahui hubungannya dengan keluarga dan teman. Aku ingat merasa kagum dengan dialog-dialog yang aku baca.”

Sebelum berakting, Byun Woo Seok juga merupakan seorang model sehingga ia tahu persis tentang apa yang karakternya alami. “Meskipun karirku terlihat mirip dengan Won Hae Hyo, dia memiliki pesona tersendiri yang membedakannya.”

“Won Hae Hyo memiliki semangat bebas dna sikap optimis tentang dirinya yang tumbuh dengan kekayaan. Tapi dia bekerja keras untuk mematahkan prasangka orang tentang dia. Aku berharap pemirsa dapat terhubung dengannya dalam drama,” kata sang aktor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)