home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Park Ji Hoon Buat Pengakuan Cinta Dalam Drama ‘Love Revolution’

Jumat, 14 Agustus 2020 19:30 by Rie127 | 1572 hits
Gemasnya Park Ji Hoon Buat Pengakuan Cinta Dalam Drama ‘Love Revolution’
Image Source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Pada Kamis (13/08), Kakao TV mengunggah video teaser untuk Park Jihoon dalam drama terbarunya yang berjudul ‘Love Revolution’. Pihak drama juga mengunggah poster teaser dari mantan member boy grup Wanna One tersebut.

Poster dan video tersebut menampilkan Jihoon yang sedang membuat sebuah pengakuan, seperti ‘Aku telah jatuh cinta padamu’ dan ‘Mari berkencan’ dan melakukan aegyo yang sangat imut.

Dia juga memakai sepasang telinga anjing dan berkata, ‘Aku anak anjingmu’, sambil menampilkan pesona dari karakter Gong Joo Young, karakter yang ia perankan dari drama adaptasi webtoon tersebut.

Baca juga: Park Jihoon dan Na In Woo Miliki Hubungan Love-Hate di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Staf produksi berbagi, “Semakin banyak kami syuting, semakin dalam Park Ji Hoon tenggelam dalam karakternya. Dia tidak hanya memiliki visual yang bagus, tetapi dia juga menunjukkan kemampuan akting yang hebat untuk menciptakan chemistry yang sempurna dengan sesama aktor. Harap antisipasi transformasi baru Park Ji Hoon.”

‘Love Revolution’ memiliki 30 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan September melalui platform video baru dari KakaoTalk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)