home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stranger 2: Dimulainya Perseteruan Sengit Polisi dan Jaksa

Senin, 17 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 533 hits
Stranger 2: Dimulainya Perseteruan Sengit Polisi dan Jaksa
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, tvN akhirnya menayangkan drama Stranger 2 atau Forest of Secret 2 yang mengisi slot tayang Sabtu-Minggu. Cerita musim kedua ini pun tak kalah seru dengan musim pertama.

Berdasarkan sinopsis, menceritakan jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan detektif Han Yeo Jin (Bae Doo Na) yang bersatu kembali dalam situasi yang berbeda, saat pihak kepolisian dan kejaksaan perang dingin.

Mereka bertemu di sisi berlawanan dari situasi tegang antara polisi dan kantor kejaksaan, yang sekarang beroperasi di bawah undang-undang baru yang telah mengubah cara kedua badan tersebut bekerja sama.

Di bawah situasi yang tegang ini, Hwang Shi Mok dan Han Yeo Jin mengejar kebenaran dalam kasus tenggelamnya dua remaja di pantai terlarang, yang bisa jadi disebabkan oleh pasangan orang kaya. Namun kasus itu seperti ditutupi oleh para petinggi.

Baca juga: 5 Drama Populer Cho Seung Woo, Rajanya Aktor Musikal

Kejanggalan ditangkap oleh Hwang Shi Mok dan Han Yeo Jin yang kini ditempatkan di divisi reformasi kejaksaan dan kepolisian. Dibantu rekan detektif dan jaksa lainnya, mereka berusaha mengungkap kasus yang dinilai bisa membahayakan posisi kejaksaan maupun kepolisian.

Kepala Badan Intelijen Kepolisian Choi Bit (Jeon Hye Jin) menyusun strategi untuk memperburuk citra kejaksaan. Sebaliknya, Kepala Divisi Reformasi Kejaksaan Woo Tae Ha menyelidiki masa lalu Choi Bit dan cara untuk melumpuhkan kepolisian.

Penayangan perdana drama Stranger 2 langsung menyedot perhatian publik. Rating yang dicatatkan pun menempatkannya sebagai drama dengan rating episode pertama tertinggi ke-2 se-tvN mengalahkan Mr. Sunshine.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)