home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Sora Ternyata Sudah Kode Siap Nikah Sejak Awal Tahun Ini

Senin, 17 Agustus 2020 19:40 by muthiasp | 831 hits
Kang Sora Ternyata Sudah Kode Siap Nikah Sejak Awal Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Sora sukses mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya yang akan digelar tahun ini. Tapi sebenarnya, ia memang sudah memiliki niatan untuk segera melepas masa lajang.

Pada awal tahun 2020, Kang Sora sempat mengungkapkan keinginannya untuk membangun hubungan yang serius. Kala itu, ia sudah putus dari Hyun Bin yang setahun dipacarinya sampai Desember 2017.

Kang Sora memaparkan, "Aku telah berpikir dan aku ingin mulai berkencan. Pekerjaan itu penting juga, tapi aku dengar ada waktu yang tepat untuk segalanya. Aku dengar aku tidak boleh berharap terlalu banyak dan bersiaplah untuk berkompromi".

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Ketika ditanya tentang tipe idealnya, Kang Sora menjelaskan bahwa tidak mudah baginya untuk bertemu seseorang yang cocok, dan orang seperti apa yang dia cari.

"Aku tidak langsung bertemu yang sesuai dengan ideal. Saat ini, aku hanya menyukai orang-orang yang hidup dengan kode yang sama denganku. Penting bagi kita untuk bisa menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama," jelasnya.

Ia menambahkan, "Aku memikirkan apakah kita bisa berbagi kehidupan sehari-hari bersama dan nilai-nilai apa yang mereka miliki. Aku tidak berpikir aku harus bertemu orang untuk bersenang-senang lagi. Sekarang setelah aku dewasa, aku harus lebih serius".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)