home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Geser Eminem Jadi Artis ke-4 Subscribers Terbanyak di Youtube

Selasa, 18 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 375 hits
BLACKPINK Geser Eminem Jadi Artis ke-4 Subscribers Terbanyak di Youtube
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK terus menorehkan prestasi di masa comebacknya kali ini. Bahkan prestasi baru yang mereka capai telah melampaui rapper legendaris kenamaan Amerika, yakni Eminem.

Pada 17 Agustus, YG Entertainment mengumumkan bahwa di tanggal 16 Agustus pukul 9 pagi KST, BLACKPINK telah melampaui 44 juta pelanggan di saluran YouTube resmi mereka.

Dengan angka terbaru itu, BLACKPINK kini telah melampaui Eminem (yang memiliki lebih dari 43,9 juta pelanggan saat ini). Serta menjadi urutan keempat setelah Justin Bieber, DJ Marshmallow, dan Ed Sheeran.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK sendiri sudah menjadi artis K-pop dengan pelanggan paling banyak di YouTube, dan mereka juga baru-baru ini menjadi artis wanita dengan pelanggan paling banyak di platform tersebut.

Jumlah pelanggan YouTube adalah salah satu indikator paling obyektif dari popularitas dan pengakuan luar negeri. BLACKPINK telah mencapai ini dalam empat tahun sejak debut mereka di Korea dan sekitar satu setengah tahun setelah memasuki pasar Amerika.

Sejak perilisan lagu How You Like That, BLACKPINK mencatatkan rekor dengan mengantongi 100 ribu subscribers dalam sehari. Dan bukan tidak mungkin subscibers semakin bertambah pada perilisan lagu kolaborasi dengan Selena Gomez di tanggal 28 Agustus 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)