home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Usai Umumkan Pernikahan, Kang Sora: Aku Menemukan Orang Baik

Selasa, 18 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 1138 hits
Tulis Surat Usai Umumkan Pernikahan, Kang Sora: Aku Menemukan Orang Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar dari agensi yang mengumumkan pernikahan Kang Sora, sang aktris secara pribadi menulis surat untuk fansnya. Surat tulisan tangan itu dibagikan melalui laman fans cafe yang bernama Bling Bling pada 17 Agustus.

“Sudah lama aku tidak menyapa keluarga Bling Bling. Aku khawatir dan gugup untuk menyapa kalian, tetapi aku ingin membagikan berita ini kepada kalian secara pribadi lebih dulu, jadi aku menulis setiap kata dengan keberanian,” tulisnya dalam surat.

“Sudah 11 tahun sejak aku debut. Terima kasih untuk kalian semua yang memberi selamat kepadaku dan lebih bahagia untukku, aku merasakan rasa syukur yang tidak dapat sepenuhnya diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang kalian berikan kepadaku selama 11 tahun, aku bisa tetap kuat dan sampai sejauh ini. Aku dengan tulus berterima kasih karena selalu berda di sisiku dan membuatku merasa aman.”

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

“Aku, Kang Sora, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan, akan menikah pada akhir Agustus. Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Aku menemukan orang baik yang aku inginkan untuk menghabiskan sisa hidupku, jadi aku membagikan kabar baik ini kepada kalian melalui surat ini.”

“Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lainnya sebagai aktris sehingga aku dapat mengembalikan (apa yang telah aku terima) kepada kalian semua yang percaya danmendukungku. Tolong terus mengawasiku. Meskipun semua orang mengalami masa sulit akhir-akhir ini, aku benar-benar berharap kalian tetap sehat. Terima kasih telah membaca surat panjang ini,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)