home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, ITZY Bagikan Cerita Lucu Saat Syuting MV Comeback 'Not Shy'

Selasa, 18 Agustus 2020 12:00 by muthiasp | 687 hits
Resmi Dirilis, ITZY Bagikan Cerita Lucu Saat Syuting MV Comeback 'Not Shy'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 17 Agustus, ITZY secara resmi comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk Not Shy bersama dengan video musik untuk judul lagu andalan yang sama. Ada cerita menarik di balik pembuatannya.

Lagu Not Shy hadir dengan tempo upbeat yang digabungkan dengan instrumen saksofon. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Park Jin Young yang mengungkapkan perasaan cinta dengan kata-kata yang kuat.

Yeji merangkum pesan dari lagu Not Shy dengan kalimat, "Jangan malu dan ekspresikan diri Anda dengan percaya diri". Dalam video musik, mereka tampil stylish dengan outfit menawan dan juga konsep yang berbeda.

Lia kemudian membagikan cerita menarik saat syuting MV Not Shy. Ketika mereka sedang syuting di dalam mobil dengan jendela dibuka, banyak debu terbang ke dalam mobil, jadi para anggota harus tetap tersenyum sambil berpura-pura mengabaikan debu.


Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Yeji dan Ryujin, yang memperoleh SIM khusus untuk video musik tersebut. “Butuh waktu sekitar tiga minggu untuk mendapatkan lisensiku,” kata Yeji. Lalu ia bercerita tentang pengalaman syuting adegan kejar-kejaran mobil.

"Karena aku pikir aku tidak akan bisa merasakan pengalaman berkendara di jalan beraspal lagi, aku sangat senang merekam adegan kejar-kejaran mobil. Aku pikir para member sedikit takut," tambah Yeji sambil tertawa.

Ryujin menyesalkan bahwa meskipun dia mendapatkan SIM, dia tidak dapat mengemudi di video musik karena pakaiannya. “Karena topiku memiliki manik-manik yang menggantung, itu menghalangi pandanganku. Staf pikir itu bisa berbahaya, jadi aku tidak bisa mengemudi. Aku merasa sedikit sedih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)