home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Dilaporkan Keluar, Ini Tanggapan SM Entertainment

Selasa, 18 Agustus 2020 13:00 by muthiasp | 639 hits
Krystal f(x) Dilaporkan Keluar, Ini Tanggapan SM Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu member grup f(x) meninggalkan agensi SM Entertainment yang telah mendebutkannya. Kini, giliran Krystal yang dikabarkan siap untuk keluar dari agensi besar tersebut agar lebih fokus berakting.

Kabar keluarnya Krystal dari SM Entertainment berhembus melalui outlet berita Ilgan Sports, yang mana seorang sumber dalam industri hiburan Korea menyebutkan bahwa cewek kelahiran 1994 itu telah bulat meninggalkan agensi lama dan akan bergabung dengan agensi baru.

Krystal dikabarkan telah melakukan kontak dengan beberapa agensi manajemen aktor terkenal, yang mengirimkan penawaran setelah mendengar status free agent-nya. Tetapi dia belum memutuskan agensi tertentu untuk menandatangani dengan agensi mana. 

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Adik Jessica Jung ini disebut mencari agensi yang membuatnya dapat lebih fokus pada akting, tetapi juga dapat merilis album ketika dirinya siap. Kabar tersebut mendapat tanggapan dari SM Entertainment yang menyatakan bahwa masih ada diskusi untuk perpanjang kontrak.

"Kontrak Krystal akan berakhir pada bulan Agustus. Kami akan terus mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontraknya," kata perwakilan agensi.

Sementara itu, Krystal sendiri akan segera merilis dua proyek akting terbarunya di tahun ini, yaitu drama Korea OCN Search bersama Jang Dong Yoon, serta film berjudul Sweet and Sour bersama Jang Ki Yong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)