home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pertemuan Pertama Park Bo Gum dan Park So Dam di Drama 'Record of Youth'

Selasa, 18 Agustus 2020 18:30 by fzhchyn | 474 hits
Momen Pertemuan Pertama Park Bo Gum dan Park So Dam di Drama 'Record of Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Record of Youth kembali merilis potongan gambar jelang penayangan episode perdana pada 7 September mendatang. Kali ini ditampilkan momen pertemuan pertama antara karakter Park Bo Gum dan dan Park So Dam.

‘Record of Youth’ akan menceritakan kisah para anak muda yang berjuang dalam mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya realita industri modeling. Drama ini dibintang Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon, Park So Dam sebagai Ahn Jung Ha, dan Byun Woo Seok sebagai Won Hae Hyo.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, menampilkan Ahn Jung Ha yang mulai menikmati karir sekaligus fangirling di mana ia bekerja sebagai make-up artist di sebuah fashion show di mana Sa Hye Joon akan memperagakan busana.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Karakternya digambarkan sebagai fans lama dari sang model dan Sa Hye Joon telah menjadi sumber semangat saat Ahn Jung Ha mengalami masa-masa sulit. Dalam potongan gambar tersebut diperlihatkan sebuah momen yang diimpikan oleh banyak fans untuk berhadapan langsung dengan orang yang dikagumi sejak lama.

Dalam momen tersebut, Ahn Jung Ha dan Sa Hye Joon mengobrol ringan, menandakan sesuatu yang akan terjadi pada keduanya. Mengingat kedua karakter anak muda ini tengah berusaha mengejar tujuan mereka, penonton pun menantikan bagaimana mereka akan meninggalkan jejak di kehidupan satu sama lain.

Staf produksi drama mengatakan, “Sinergi Park Bo Gum dan Park So Dam luar biasa. Mereka sepenuhnya telah berubah menjadi Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha, dua insan yang transparan yang hanya ingin menjalani hidup terbaik mereka. Mereka tidak melewatkan satu tatapan atau gerakan untuk menyempurnakan adegan mereka bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)