home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weird Genius Gabung Label Internasional, Satu Rumah dengan Marshmello

Selasa, 18 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 364 hits
Weird Genius Gabung Label Internasional, Satu Rumah dengan Marshmello
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Weird Genius kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Grup musik EDM yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald ini baru saja diumumkan bergabung dengan label musik internasional, Astralwerks.

"Sangat senang mengumumkan bergabungnya Weird Genius dengan Astralwerks Asia @weird.genius," tulis label Astralwerks lewat Instagram @astralwerksrecords, dikutip Selasa 18 Agustus 2020.

Astralwerks merupakan label yang menaungi musisi besar seperti Marshmello, Halsey, David Guetta hingga SIA. Weird Genius menjadi grup musik Asia pertama yang berbergabung ke label Amerika Serikat itu.

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

"Ini adalah sejarah baru bagi kami dan musik Indonesia - kami adalah artis berbasis Asia pertama yang masuk ke label (Astralwerks). Terima kasih untuk kalian semua yang selalu mendukung kami hingga saat ini. Ayo terbang lebih tinggi," tulis Instagram resmi Weird Genius.

Weird Genius menapaki popularitas lewat lagu ‘Lathi’. Berkat lagu tersebut, Weird Genius berhasil terpampang di Time Square, New York. Baru-baru ini mereka merilis kolaborasi dengan Yellow Claw berjudul ‘Hush’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)