home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Wamil, Hongbin eks VIXX Titip Pesan untuk Fans

Selasa, 18 Agustus 2020 19:00 by muthiasp | 398 hits
Resmi Wamil, Hongbin eks VIXX Titip Pesan untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Hongbin mantan member grup VIXX secara resmi masuk wajib militer. Tepat di hari pertamanya, ia meninggalkan pesan untuk para penggemar melalui laman komunitas Twitch, tempatnya melakukan siaran.

"Proses wajib militer dan bekerja menuju tanggal keluar baru dimulai hari ini, tetapi aku pikir ini akan menjadi waktu untuk menyelesaikan sesuatu yang telah membebani pikiranku, jadi sebagian dari diriku merasa dibebaskan," tulisnya.

Hongbin bertekat untuk menyelesaikan wajib militer dengan aman, "Aku akan pergi dan menerima pelatihan dengan aman". Lalu menambahkan, "Dan setelah melindungi negara dengan baik, aku akan kembali melakukan siaran lagi di negara yang aman".

"Aku mungkin berubah lahiriah atau batiniah setelah kembali dari militer, tetapi aku akan pergi dan kembali dengan senyuman, selalu mengingat perasaan ingin kembali bersenang-senang sambil tertawa dan berbicara bersama lagi," kata Hongbin.

Cowok kelahiran 1993 ini belum lama mengejutkan penggemar dengan memilih keluar dari VIXX. Lalu di hari yang sama mengumumkan tanggal wajib militernya, di mana ia akan menjalani tugas sebagai tentara aktif selama dua tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)