home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Wendy Red Velvet Pasca Cedera Sampai Jadi Trending

Rabu, 19 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 750 hits
Penampilan Wendy Red Velvet Pasca Cedera Sampai Jadi Trending
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lebih dari setengah tahun, Wendy hiatus dari dunia hiburan Korea pasca mengalami kecelakaan di panggung festival musik akhir tahun SBS. Kini Wendy telah kembali untuk kegiatan pertamanya bersama Red Velvet.

Pada 18 Agustus malam, SM Entertainment menghebohkan Reveluv (sebutan fans Red Velvet) saat merilis satu per satu foto teaser dari Red Velvet yang akan mengcover lagu BoA berjudul Milky Way.

Irene, Seulgi, Joy, Yeri, dan Wendy tampil manis dengan latar belakang warna pastel dan gaun berbunga. Penggemar pun fokus pada sosok Wendy yang sangat dirindukan akhirnya kembali muncul.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Tak butuh waktu lama bagi nama Wendy untuk menjadi trending topic di Twitter. Para penggemar membicarakan betapa rindunya terhadap Wendy, dan rasa bahagia sang idola bisa pulih dari cedera sehingga bisa kembali bersama Red Velvet.

Sementara itu, cover Red Velvet 'Milky Way' merupakan proyek musik SM STATION bernama Our Beloved BoA dalam rangka 20 tahun debut anniversary senior seagensinya, BoA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)